Selasa, 10 Desember 2013

INDENT MOBILIO DAN BRIO SATYA

Untuk saat ini mobilio dan honda brio satya bayak yang indent,tiap hari nya ada aja yang mesan dua mobil ini. tidak diragukan lagi kualitas mobil honda, ini lah alasan kenapa pembeli tidak mikir bayak untuk indent dua varian mobil honda ini . aneh tapi nyata prudusen mobil honda mengeluarkan mobil harga dibawah 200 jt. tapi inilah faktanya pertengahan th 2013 honda prospect motor meluncurkan mobil brio satya dan memperkenalkan honda mobilio tidak tanggung2 antusias pencinta honda mobil membeludak terbukti indent selama pameran mobil iims di jakarta menunjukan angka yang fantastis di urut udah mencapai bulan juli untuk do dg indent di bulan november. untuk daerah karawang sendiri honda kumala karwang menggelar pameran bertajuk semarak 5 th honda kumala selama satu minggu di karwang central plaza 30 nov s/d 8 des tidak tanggung2 untuk hasil pemesan mobil honda di sana mencapai angka lebih kurang 50unit selama pameran berlangsung. dengan pemesan mobilio dan brio satya lebih dari 50 persen nya.untuk itu bagi peminat mobil brio satya dan mobil honda lain umum nya alangkah baik nya anda indent secepatnya . cara nya mudah hub:sales adri/ambo . gambaran tata cara nya adalah: untuk boking fee/indent ukup dengan menyerahkan foto kopy ktp dan uang boking sebayak 2 s/d 5jt.uang ini udah termasuk tdp. dengan menyearhan fc ktp dan uang anda udah dapat no urut untuk mendapat kan unit mobil honda . uang anda tidak akan hangus atau hilang bilamana proses anda tidak di acc lising. alias uang kembali jika ada treble. untuk itu  pastikan anda yang selanjutnya untuk indent mobil honda ini..
Hub: 081266826102
Sales excexutive : Adrinaldi/ambo

Selasa, 01 Oktober 2013

HONDA MOBILIO

Laris Manis, Honda Genjot Produksi Mobilio

Honda 7-penumpang Mobilio lebih panjang dari Avanza-Xenia-Ertiga

Sumber: otosia.com
Selasa, 1 Oktober 2013 20:21:00
MPV Baru Honda Mobilio (Foto Nazar Ray)
61


Walau sama-sama mobil 7-penumpang, agak sulit sebenarnya bagaimana kita memosisikan Mobilio yang akan diproduksi dan dipasarkan oleh Honda Prospect Motor di antara mobil-mobil sejenis yang sudah dipasarkan di tanah air.
Pasalnya, bentuknya merebah seperti halnya sedan sehingga sebenarnya lebih condong ke station wagon, berbeda dengan model semacam Avanza-Xenia yang lebih 'mumbul'. Demikian halnya dengan Suzuki Ertiga.
Mobilio menawarkan ukuran MPV yang kompak dengan panjang 4.390 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 1.610 mm. Dibandingkan dengan Avanza-Xenia? Mobilio lebih panjang 250 mm (mengacu pada panjang duo Toyota-Daihatsu tersebut, yakni 4.140 mm).
Mobilio jadi saingan berat Xenia, Avanza dan Ertiga
Bagaimana dengan Ertiga? Honda Mobilio masih tetap unggul dengan ukuran lebih panjang 125 mm (panjang Suzuki Ertiga 4.265 mm).
Perbedaan panjang ini tentu menunjukkan seberapa lega ruang yang tersedia bagi pengemudi dan para penumpangnya. Hal ini tentu menjadi pertimbangan, terutama jika kursi baris ketiga atau paling belakang diisi juga oleh penumpang.
Biasanya, dimensi yang disediakan bagi ruang untuk kaki (lutut) penumpang belakang di mobil 7-penumpang lainnya kerap diabaikan. Alhasil, duduk di baris ketika kerap kali bikin lutut mentok dan melelahkan saat perjalanan jauh.
Mobilio lebih panjang dari MPV lain
Mungkin tebersit pula di benak untuk membandingkannya dengan Nissan Grand Livina. Namun, persoalan harga akan lebih berbicara.
Walau dengan bentuk yang sama-sama merebah ala station wagon, Mobilio disebut-sebut akan dijual pada kisaran harga Rp 150 juta hingga Rp 180 juta, sementara harga termurah dari Grand Livina saja sudah di angka termahal untuk Mobilio, yakni Rp.179.000.000 (1.5 SV transmisi manual).
Mobilio masih jadi yang termurah
Jadi, tidak salah jika terus ditekankan bahwa Mobilio dikeluarkan oleh Honda untuk membidik konsumen yang tidak puas dengan low-MPV yang sudah ada

Senin, 16 September 2013

PESAN SEKARANG DIANTAR BULAN NOVEMBER BRIO SATYA

KAMI PT FAJAR KUMALA MOTOR

yang beralamat jl. interchange tol karawang barat.

untuk pembelian honda brio satya kita melyani indent harap hubungi sales di hp: 0812 6682 6102 atas nama Adrinaldi/ambo. kami melyani jemput data bisa tes drive/ uji mengemudi di lokasi anda. untuk mobil city car honda brio satya  memberi lebih keamanan dan kenyamnan karna semua semua versi udah di lengkapi air bag ,elektrik power stering , ac  dan imobilizer. ini lah yang harus anda perhatikan untuk pembelian mobil. karna kenyaman berkendara dan keaman kendaraan itu sendiri  penting untuk berlalu lintas dan mengaman kan harta kita. untuk apa mikir bayak tentukan pilihan anda pastikan anda tidak salah pilih, honda brio satya lah solusi nya.

Minggu, 15 September 2013

BRIO SATYA LEBIH LENGKAP DAN BERTENAGA

Perbandingan Plus Minus Ayla, Agya dan Brio Satya

Agya-Ayla tidak dibuat sama persis.

Kamis, 12 September 2013, 07:16 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Toyota Agya dan Daihatsu Ayla
Toyota Agya dan Daihatsu Ayla (VIVAnews/Herdi Muhardi) (VIVAnews/Herdi Muhardi)
VIVAnews – Duo Astra rupanya menjadi pelopor hadirnya mobil murah dan ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) dengan meluncurkan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla di pasar otomotif nasional.

Meski diproduksi di tempat yang sama yaitu di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kawasan industri Suryacipta, Karawang Timur, Jawa Barat, namun tidak membuat Agya-Ayla dibuat sama persis, seperti Avanza-Xenia dan Rush-Terios.

Lantas apa saja yang membuat mobil murah ini menjadi berbeda?

Sebelum mengulas interior, perbedaan jelas terlihat pada bagian eksterior. Meski Agya-Ayla sendiri memiliki dimensi yang sama yaitu panjang 3.580, lebar 1.600, dan tinggi 1.530, serta wheelbase 2.730 mm dan radius putar 4,4 meter.

Namun secara kasat mata ada yang beda, sebut saja, logo emblem yang tertempel di Agya desainnya burung garuda berbingkai elips, sedangkan Ayla lebih mirip huruf A dengan bingkai elips. Sementara bagian belakangnya masing-masing menempel logo Astra Toyota dan Astra Daihatsu.

Pada bagian depan desain mobil tersebut memiliki kemiripan, antara lain grill, bemper, dan fog lamp. Namun, Agya memiliki desain grill yang lebih kecil, sementara Ayla lebih lebar.

Warna pun juga berbeda, Agya memiliki Dark Blue metallic sementara Ayla mempunyai Light blue metallic.

Perbedaan lainnya datang dari harga, Agya dilengkapi tiga tipe (E, G, dan TRD) dengan kisaran harga Rp99,9-120,75 juta. Sedangkan Ayla lebih murah, dengan tiga varian (D, M, dan X) mulai dari Rp76 juta sampai Rp106 juta.

Toyota Agya juga tampil lebih sporty, karena dilengkapi dengan tipe Agya TRD-S, penambahan spoiler, aerokit depan, belakang, samping, emblem, dan sticker TRD-S.

Yang paling membedakan Agya-Ayla adalah semua tipe Agya dilengkapi transmisi manual dan otomatis. Seluruhnya juga telah dilengkapi fitur keselamatan dual SRS airbag di depan dan power steering.

Sementara Ayla semuanya tidak menggunakan airbag, dan power steering-nya hanya terdapat pada tipe M dan X.

Untuk jantung pacu, Agya-Ayla mengusung mesin yang sama yakni 1KR-DE DOHC, 3 Silinder berkapasitas 998 cc, yang sanggup menghasilkan tenaga 64 Hp pada 6.000 rpm dengan torsi 86 Nm di 3.600 rpm.

Pemain baru lainnya adalah Honda Brio Satya. Mobil berdimensi panjang 3.610 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 1.486 mm dan radius putar 4,5 meter punya tiga pilihan tipe E,S, dan A.

Honda mengklaim mobil 1.200cc ini dilengkapi fitur baru, seperti Fog Lamp dan Rear Wiper pada eksterior tipe E (tertinggi).

Sementara fitur eksterior lainnya meliputi Body Colored Side Mirror (tipe E & S), Bodi Colored Handle (tipe E & S), 14 inchi Whell (tipe E), Power Window, Rear Bumper Garnish (tipe E), Rear Wiper (tipe E), Fog Light (tipe E), Tail Gate Spoiler.

Pada bagian interior, selain menawarkan kabin yang diklaim lapang dengan visibilitas luas terdapat fitur hiburan Audio System Double DIN AM/FM, Single Disc, MP3/WMA + Aux Input + USB Port + Made for Ipod (tipe E), Front + Rear Speakers (tipe E & S).

Meksipun harganya terjangkau, Satya tidak mengesampingkan standar tinggi untuk keselamatan, seperti hal produk Honda lainnya. Seluruh tipe telah dilengkapi dengan rangka G-CON, Dual Airbags, Pretensioner Seatbelt with Load Limiter, dan Immobilizer.

Untuk mesin menggunakan i-VTEC 1.2 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan Torsi 11,1 Kg.M pada putaran mesin 4.500--terbesar di kelasnya.

Yang membuat Brio beda dari Ayla-Agya, yaitu pada bagian transmisi. Di mana Ayla-Agya sudah tersedia varian matik, meski pada varian di bawahnya masih menggunakan transmisi manual. Sementara Brio Satya baru tersedia transmisi manual.

Dari kapasitas mesin juga lebih besar, di mana Agya-Ayla cuma 1.000cc. Itu artinya tenaga Satya lebih besar.

Untuk fitur keselamatan dan keamanan, seluruh varian Satya dilengkapi airbag begitu juga dengan Agya. Sedangkan Ayla semua tipenya tidak memiliki airbag, bahkan tipe terendah tidak ada power steering, AC, dan Audio.

Perbandingan Harga:

Daihatsu Ayla
Ayla D M/T Rp76.500.000
Ayla D+ M/T Rp85.900.000
Ayla M M/T Rp90.950.000
Ayla M A/T Rp99.950.000
Ayla X M/T Rp97.950.000
Ayla X A/T Rp107.000.000

Toyota Agya
Agya E M/T Rp99.000.000
Agya E A/T Rp110.250.000
Agya G M/T Rp106.650.000
Agya G A/T Rp116.250.000
Agya TRD S M/T Rp111.150.000
Agya TRD S A/T Rp120.750.000

Honda Brio Satya
Brio Satya A Manual Rp106.000.000
Brio Satya S Manual Rp111.000.000
Brio Satya E Manual Rp117.000.000

*Status On the Road Jakarta dan Sekitarn

BRIO SATYA TEMBUS 20KPL

Performa dan konsumsi BBM tergantung dengan pasokan bensin
Jakarta, KompasOtomotif - Sesuai peraturan LCGC, setiap produk yang dijual harus memiliki konsumsi bahan bakar minimal 20 kpl. Honda Prospect Motor (HPM) memastikan Brio Satya sudah melewati tahap tersebut.
"Kita sudah menjalani pengujian konsumsi BBM. Hasilnya memuaskan dan lolos syarat utama untuk jadi produk LCGC," papar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di sela-sela acara test drive Brio, di Parkir Timur Senayan, Jakarta, kemarin (12/9/2013).
Dikatakan, pengujian dilakukan dengan metode khusus, di atas roller seperti alat dynotest. Kendati demikian kondisinya disesuaikan dengan keadaan lalu lintas pada umumnya. Begitu pula dengan perhitungan beban dan tahanan angin.
Angka tersebut, lanjut Jonfis, bisa diraih jika menggunakan bahan bakar dengan oktan 92. Artinya, jika menggunakan bensin bersubsidi, pengguna akan sulit mendapatkan angka tersebut. "Kami selaku produsen juga merekomendasikan penggunaan bahan bakar beroktan 92, sesuai dengan ajakan pemerintah," beber Jonfis.
Namun bukan berarti tidak bisa menggunakan premium. Disebutkan pula, Satya sudah dipasangi modul yang bisa menyesuaikan pasokan bensin yang masuk. "Tentunya performa akan terkoreksi dan konsumsi BBM tidak akan sama," tutup Jonfis

Kamis, 30 Mei 2013

HONDA JAZZ DISKON BESAR LEBARAN

HONDA KUMAL KARAWANG BERIKAN DISKON GEDE-GEDEAN MENJELANG LEBARAN TH INI. UNTUK PEMBELIAN JAZZRS AT DAN CRV 24 AT. BUAYT AGAN2 IBU2 BAPAK2 OM2 TANTE2 KAKAK2 ABANG2 DAN BOS2 YANG BERENCANA TUKAR MOBIL DENGAN YANG BARU MENJELANG LEBARAN INI DI TUNGGU PEMBELIANNYA DISINI DI HONDA KUMALA KARAWANG . JL.INTERCANGE TOLKARAWANG BARAT. ATAU HUB ADRI (AMBO) HP 081266826102.  ADRI STANBY 24 JAM DI HP DAN KANTOR  BISA BIKIN JANJI KETEMUAN UNTUK MELIHAT UNIT TESS DRIVE  DAN BOKING UNIT SEKALIGUS. DI TUNGGU KOMFIRMASI SECEPAT NYA SEBELUM DI DAHULUI YANG LAIN.

Rabu, 08 Mei 2013

SEJARAH HONDA

Jenis Perusahaan publik
(TYO: 7267) & (NYSE: HMC)
Industri
Didirikan 24 September 1948
Pendiri
Kantor pusat Minato, Tokyo, Jepang
Daerah layanan Seluruh dunia
Tokoh penting
Produk
Pendapatan ¥7,948 triliun (2012)[1]
Laba usaha ¥231,36 milyar (2012)[1]
Laba bersih ¥211,48 milyar (2012)[1]
Jumlah aset ¥11,780 triliun (2012)[1]
Jumlah ekuitas ¥4,402 triliun (2012)[1]
Karyawan 179.060 (2012)[2]
Anak perusahaan
Situs web Honda Worldwide

Logo Honda Motor,Co Ltd
Sepeda motor Honda Rune 1832cc
Honda Motor Company, Ltd. (Japanese: 本田技研工業株式会社 Honda Giken Kōgyō Kabushiki-gaisha?, Honda Technology Research Institute Company, Limited) Tentang suara ini listen (TYO: 7267) adalah produsen mobil, truk, sepeda motor dan skuter asal Jepang. Mereka juga membuat kendaraan segala medan (ATV), generator listrik, mesin kelautan, dan peralatan taman.
Honda didirikan pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Honda merupakan produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak 1959, [3][4] dan juga produsen mesin pembakaran dalam terbesar dengan produksi lebih dari 14 juta unit tiap tahun. [5] Honda berhasil menggusur Nissan sebagai produsen mobil kedua terbesar di Jepang tahun 2001.[6][7] Honda juga menggusur Chrysler, untuk menjadi pabrikan mobil terbesar keempat di pasar AS.[8] Sekarang ini, Honda juga pabrikan mobil terbesar keenam di dunia. Pada 2004, perusahaan ini mulai memproduksi motor diesel, yang sangat tenang dan tidak membutuhkan penyaring untuk dapat melewati standar polusi.
Honda merupakan pabrikan Jepang pertama yang meluncurkan merek mobil mewahnya, menggunakan merk Acura untuk mobil mewahnya di Amerika Utara. Mobil Honda terkenal dengan daya tahan dan jarang rusak. Honda di Indonesia paling terkenal dengan sepeda motornya.
Honda bermarkas di Tokyo. Saham mereka diperdagangkan di Bursa Saham Tokyo, Bursa Saham New York, dan juga perdagangan di Osaka, Nagoya, Sapporo, Kyoto, Fukuoka, London, Paris dan Swiss. American Honda Motor Co., bermarkas di Torrance, California.

Daftar isi

Sejarah

Sejak usia muda, pendiri Honda, Soichiro Honda (本田 宗一郎, Honda Sōichirō) memiliki minat besar dalam kendaraan bermotor. Dia bekerja sebagai mekanik di Art Shokai, dimana dia menyetel mobil dan dimasukkan kedalam balapan. Dia kemudian membuat desain piston dan menjualnya ke Toyota. Rancangan pertamanya ditolak, dan Soichiro bekerja keras untuk menyempurnakan desainnya, bahkan dia kembali sekolah dan menggadaikan perhiasan istrinya sebagai jaminan